Daftar jadi member Tulipware bisa sms/telpon ke nomor yang ada disini atau via email. Juga .... melayani daftar member & order barang secara online, diantar pakai JNE/Dakota/Pos/Indah Cargo/Wahana/kurir.... thank's

Welcome ...

Selamat datang di website/blog Twin Tulipware SC. Tambun Bekasi...
Twin Tulipware Indonesia didirikan pada tahun 2000, bergerak dibidang pemasaran & produksi perlengkapan alat-alat rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik, dengan merk dagang Twin Tulipware, yang memiliki komitmen tinggi terhadap mutu.
Keunggulan produk Twin Tulipware adalah memiliki desain & warna yang unik, kualitas sesuai dengan JIS (Japan Industrial Standard), BPA Free, Excellent Food Grade, Limited Lifetime Guarantee dan Anti Bacterial.
Twin Tulipware adalah Produk Nasional Berkualitas International

Info Gathering & Promo Tulipware Update

Hadirilah & Raih Kesuksesan Disini..!

Gathering Nasional
yang
akan diadakan pada:
Hari Selasa, 2 Maret 2021 Pukul 10.30 WIB
Tempat di Tulipware TS. Tambun Bekasi
Agenda : Launching Booklet Maret 2021
Secara Daring : Via IG Live / IGTV

Bazar Murah Diskon Sampai Dengan 50% :
PROMO 3M : Mantap Murah Meriah
~ Acara berlangsung hanya 2 jam & secara Offline - setiap hari kerja
(segera hubungi kami WA.0877-9788-0003)


*Telah terbit Katalog Tulipware 2021 terbaru,
dapatkan di Stockist/Tulip Shop atau Cabang terdekat di kota Anda*

Salam Sukses..!
Katalog 2019 Twin Tulipware Online
Katalog 2020 - Klik Gambar


AGENDA & PROMO TWIN TULIPWARE
* Gathering Tulipware TS.Tambun Week-32
4 Agustus 2020 | Jam 10.30 | di TS. Tambun Bekasi ^ Live IG

* Promo Corporate Beli 100 Produk Free 50
Beli 100 pcs gratis 50 pcs, all item produk plastik Tulipware

* Promo 3M Bazar Tulipware 2020
Promo Diskon 50% 3M : Mantap - Murah - Meriah


Selasa, 15 Mei 2012

Persiapan HUT Twin Tulipware Ke-12 di Medan

Sahabat Twin Tulipware..., tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Dan acara HUT ke-12 Twin Tulipware Indonesia di kota Medan tinggal menghitung beberapa hari ke depan. Tapi, sudah siapkah kita menyongsong acara besar Twin Tulipware Indonesia di tahun 2012 ini?

Sudah  banyak promo-promo yang dikeluarkan oleh Twin Tulipware dalam menyambut Ultah-nya yang ke-12 dan kita sebagai Dealer ataupun Manager bisa memanfaatkan semaksimal mungkin promo-promo ini. Dan yang sangat dinantikan oleh para member adalah Katalog Baru 2012 & produk-produk terbarunya yang akan di launching di acara anniversary 12th di Medan.

Khusus bagi Dealer/ Manager yang akan berangkat ke acara HUT ke-12 Twin Tulipware di Medan perlu diketahui bersama aturan main dalam mengikuti acara ini agar setiap rangkaian acara berjalan dengan lancar.



HAL-HAL PENTING YANG PERLU DIPERHATIKAN ADALAH SEBAGAI BERIKUT :
  1. Setiap peserta HUT untuk tidak membawa anak, saudara, dll tanpa memiliki tiket. Apabila hal ini terjadi, maka kantor pusat akan memberikan denda Rp. 1.000.000,- per orang yang akan dibebankan kepada pimpinan Cabang/SC-nya dan orang tersebut tetap tidak diijinkan masuk ruangan / acara.
  2. Bagi Dealer yang tidak dapat hadir pada acara ultah, dapat menitipkan orderannya pada Manager-nya, begitupun Manager menitipkan pada Pimpinan Cabang/SC. Pimpinan Cabang/SC tidak diperkenankan menerima titipan order dari Dealer/ Manager di luar wilayahnya (dari cabang/SC lain). Jadi untuk menitipkan order harus ke ranting (unit) dan cabang/SC dimana yang bersangkutan biasa gathering.
  3. Jika ada Dealer/ Manager peserta HUT yang tidak dapat hadir dan digantikan oleh Dealer/ Manager lain, maka yang berhak belanja promosi HUT adalah peserta yang terdaftar namanya di kantor pusat sebagai peserta HUT.

  4. Acara Gala Dinner akan diselenggarakan di

Jl. Putri Hijau no. 10
Medan 20111 - Telp. 061-4553333

Gala Dinner akan dimulai tepat pukul 17.30 wib pada hari Senin, 21 Mei 2012 dengan sudah memakai kostum ala Cowboy. Dimohon untuk peserta HUT dengan kategori A dapat hadir tepat waktunya. Dikarenakan hotel yang akan dipakai ini mempunyai aturan yang sangat ketat, maka untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan, dihimbau Bpk/Ibu Pimpinan Cabang / SC beserta dengan seluruh Manager dan Dealer untuk mengikuti aturan hotel tersebut (diantaranya tidak merokok di lobby, kamar, lorong hotel dll).

  1. Untuk memeriahkan acara Gala Dinner dengan thema Cowboy, maka kantor pusat membantu menyediakan :
Make Up + Hair Sylist      : Rp. 150.000
Make Up                         : Rp. 110.000
Hair Stylist                     : Rp.   40.000

Bagi yang berminat, mohon segera menghubungi Ibu Rina ( 081 220 826 599 ). Pendaftaran ditunggu paling lambat tanggal 28 April 2011.

Untuk HUT ke 12 ini kantor pusat tidak dapat menyediakan penyewaan kostum, oleh karena itu seluruh peserta diharapkan membawa kostum dari daerah masing-masing.

  1. Hotel yang akan dipakai di Parapat adalah
Niagara Hotel
Jl. Pembangunan no. 1
Parapat 21174 - Telp. 0625-41028

            Demikian beberapa hal penting yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. Selamat mengikuti acara HUT Twin Tulipware Indonesia ke 12.


Salam Sukses,
Twin Tulipware SC. Tambun Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twin Tulipware SC. Tambun © 2011 - 2020. Redesign by :Tulip Sponsored by: Fanpage Tulipware & Twitter Tulip