Daftar jadi member Tulipware bisa sms/telpon ke nomor yang ada disini atau via email. Juga .... melayani daftar member & order barang secara online, diantar pakai JNE/Dakota/Pos/Indah Cargo/Wahana/kurir.... thank's

Welcome ...

Selamat datang di website/blog Twin Tulipware SC. Tambun Bekasi...
Twin Tulipware Indonesia didirikan pada tahun 2000, bergerak dibidang pemasaran & produksi perlengkapan alat-alat rumah tangga yang terbuat dari bahan plastik, dengan merk dagang Twin Tulipware, yang memiliki komitmen tinggi terhadap mutu.
Keunggulan produk Twin Tulipware adalah memiliki desain & warna yang unik, kualitas sesuai dengan JIS (Japan Industrial Standard), BPA Free, Excellent Food Grade, Limited Lifetime Guarantee dan Anti Bacterial.
Twin Tulipware adalah Produk Nasional Berkualitas International

Info Gathering & Promo Tulipware Update

Hadirilah & Raih Kesuksesan Disini..!

Gathering Nasional
yang
akan diadakan pada:
Hari Selasa, 2 Maret 2021 Pukul 10.30 WIB
Tempat di Tulipware TS. Tambun Bekasi
Agenda : Launching Booklet Maret 2021
Secara Daring : Via IG Live / IGTV

Bazar Murah Diskon Sampai Dengan 50% :
PROMO 3M : Mantap Murah Meriah
~ Acara berlangsung hanya 2 jam & secara Offline - setiap hari kerja
(segera hubungi kami WA.0877-9788-0003)


*Telah terbit Katalog Tulipware 2021 terbaru,
dapatkan di Stockist/Tulip Shop atau Cabang terdekat di kota Anda*

Salam Sukses..!
Katalog 2019 Twin Tulipware Online
Katalog 2020 - Klik Gambar


AGENDA & PROMO TWIN TULIPWARE
* Gathering Tulipware TS.Tambun Week-32
4 Agustus 2020 | Jam 10.30 | di TS. Tambun Bekasi ^ Live IG

* Promo Corporate Beli 100 Produk Free 50
Beli 100 pcs gratis 50 pcs, all item produk plastik Tulipware

* Promo 3M Bazar Tulipware 2020
Promo Diskon 50% 3M : Mantap - Murah - Meriah


Selasa, 05 Juli 2011

Sejarah Katalog Dan Pengembangan Produk Tulipware

Sejarah Katalog dan Pengembangan Produk Tulipware

Katalog Twin Tulipware 2001
Pertama kali diluncurkan produk Twin Tulipware pada tahun 2001 mengeluarkan 3 macam warna yaitu Maroon, Dark Blue, dan Green.




Katalog Twin Tulipware 2002
Pada tahun 2002, Tulipware mengeluarkan koleksi warna baru yaitu Avocado dan Produk Happy Kid, paduan warna ceria khas untuk anak-anak dengan tas yang menarik Eksklusive Dinning Set dan koleksi alat masak yaitu Presto 8 in 1, Square Pan, Work Pan, dan Steamer.



Katalog Twin Tulipware 2003
Warna Avocado menjadi warna favorit pelanggan Twin Tulipware sehingga pada tahun 2003 ini Tulipware menambahkan variasi warna baru yaitu gabungan antara Avocado dan Apple White yang diberi nama Princess. Produk baru yang lain yaitu Royal Dining Set, Multi Purpose Tray, Lunch Box, Simple Lunch Set, Small Square Large Square dengan alat masak terbaru Electric Pressure Cooker dan Cookware Set


Katalog Twin Tulipware 2004
Pada tahun 2004 Tulipware mengeluarkan variasi warna baru yaitu Maharani (Yellow/Pearl Yellow), Emperor (Red/Black), The Lady (Light Violet/ Middle Violet), Golden (Brown/ Golden) yang diikuti dengan penambahan produk baru Fine Dining Set, Pitcher dengan 2 ukuran dan Small Cookie Jar. Untuk koleksi Happy Kid diperbaharui kualitasnya, tas yang lebih baik dan menarik dengan nama Happy Little. Pada tahun ini pula diluncurkan produk Unbreakable dengan kode UB, produk ini merupakan inovasi baru produk anti pecah dan bisa masuk freezer, penambahan alat masak Electric Multi Cooker, Round Pan, Silver Wok 30 cm dan 32 cm (wajan anti lengket). Beberapa produk Tulipware hadir dengan packaging yang cantik yang dapat berfungsi sebagai gift box, apalagi dikemas dalam bentuk parcel.

Katalog Twin Tulipware 2005
Tulipware tidak pernah puas dengan koleksi warna yang telah tercipta, maka Tulipware mengeluarkan koleksi warna baru yaitu Blue Diamond (Blue/ Pearl Blue) koleksi produk baru Great Fine Dinning, Large Bowl, Spice Set, alat masak Chopper dan Blender. Pada tahun 2005 bergabung Twin Tulipware Romance Chezreine produk lingerie dari Jepang.

Katalog Twin Tulipware 2006
Pada tahun 2006 Tulipware ada penambahan koleksi warna baru yaitu Pink Lady (Pink/ Dark Violet) produk barunya yaitu Square & Store, Large Square, Travel Set, Small dan Large Handy Jar, Egg Pal, Micro Jell, Multi Case, Multi Jug dan Fun Jug serta penambahan produk baru di divisi Romance Chezreine yaitu Slim Force, Panty, Cluster Stone, Slim Supporter dan Waist Nipper.

Katalog Twin Tulipware 2007
Pada tahun 2007 warna baru yang ditampilkan Tulipware yaitu koleksi warna Queen (Orange/ Pearl Yellow), Maestro (Silver/ Black), Tulip Priority (Warna Bunglon) yang bisa berubah warna dengan pengelihatan di dua sisi), Glow in the Dark (menyala di tempat gelap) dan Anti Microbial (anti bakteri E-Coli) dan Staphylococcus Aureus. Produk-produk plastik yang baru pada tahun tersebut adalah : Treasure Case, Small dan Medium Square & Fun, Jumbo Lunch Box, Tulip Priority. Insist Skin Care merupakan produk baru di divisi Romance Chezreine serta Energy Saving Pot.


Katalog Twin Tulipware 2008
Tahun 2008, Tulipware menambahkan produk baru Low dan Tall Stack Handy Jar, Medium Dining Plate, Petite, Mini Square & Fun, Baby Feeding, New Serving Set, Stack Bowl produk yang bisa masuk ke microwave. Alat masak presto di sempurnakan dengan nama Presto 7 in 1.



Katalog Twin Tulipware 2009
Tahun 2009, koleksi warna spesial Tulipware Yearly Limited Edition yaitu Terracotta, dengan produk baru Midi dan Maxi Square & Fun, Square & Fun, Chopsticks, Knife, Spicy Chilli Bowl, Blue Kliing, Magic Cliing alat masak Silver Wok 32 cm, di divisi Romance Chezreine ada penambahan produk Spat (legging).


Katalog Twin Tulipware 2010
Katalog 2010 Tulipware
Pada tahun 2010, produk baru yang dikeluarkan Tulipware adalah Female Lunch Set & Lunch Set, Tea Set Set dan di alat masaknya produk baru Double Pan. Divisi Romance Chezreine dengan produk barunya Tulip Care dan Moist Sweat Bath.



Katalog Twin Tulipware 2011
Katalog 2011 Tulipware
Tahun 2011 yang sekarang ini kita promosikan Tulipware dengan produk barunya Small Bowl & Medium Bowl dan produk The Salmon Pastel Lady yaitu Banquet Fine Dining, Salmon Square & Fun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twin Tulipware SC. Tambun © 2011 - 2020. Redesign by :Tulip Sponsored by: Fanpage Tulipware & Twitter Tulip